Muslimah Waspadalah...! akan Racun-Racun Hati



Musuh Islam memang tak pernah berhenti berupaya menghancurkan umat Islam. Berbagai tipu daya mereka canangkan, dengan tujuan menipu umat agar terjauh dari agama fitrahnya. Ujung-ujung yang mereka harapkan adalah memurtadkan umat dari keyakinannya. Salah satu celah yang tak henti dimasuki oleh orang kafir adalah kaum wanita. Dengan keterbatasannya sebagai insan, wanita dijadikan sarana menghancurkan generasi islam setahap-demi setahap. Wanita yang merupakan pendidik generasi, di saat telah teracuni oleh pemikiran kekekufuran maka akan mewariskan kerendahan bagi generasi berikutnya.

Orang Bodoh dan Orang Pintar Versi Bob Sadino

1. Terlalu Banyak Ide
Orang “pintar” biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan.
Orang “bodoh” mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya.

2. Miskin Keberanian untuk memulai
Orang “bodoh” biasanya lebih berani dibanding orang “pintar”, kenapa ? Karena orang “bodoh” sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Orang “pintar” telalu banyak pertimbangan.

3. Telalu Pandai Menganalisis
Orang “pintar” sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai break event point.
Orang “bodoh” tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha.

4. Ingin Cepat Sukses
Orang “pintar” merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya termasuk mendapatkan hasil dengan cepat.
Orang “bodoh” merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil.

5. Tidak Berani Mimpi Besar
Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

PEDULI MERAPI

Assalamu'alaikum 
Mohon disebarkan : 
Ada sebuah tempat pengungsian korban letusan Merapi tepatnya di SMP Muhamadiyah Blondo yg menampung 350 an jiwa dan sebelahnya ada 200 jiwa masih minim bantuan, mohon bantuan dari saudara2 seiman, mereka masih butuh TIKAR, SELIMUT, PAKAIAN Wanita dan Pria. Bantuan pemerintah belum menyentuh mereka. ...Bila ada yg peduli mohon hubungi saya, karena ibu dan nenek saya juga korban dan mengungsi disana. Bila ada yg peduli silahkan hubungi no : 085728994470. Terima kasih dan jazakumulloh khoiron.

Buktikan anda peduli. 

Wassalamu'alaikum wr. wb.
There was an error in this gadget